Relevansi Kata Kunci Menjadi Strategi SEO Efektif
Ingatlah selalu bahwa kueri lisan tidak pernah sama dengan kueri tertulis. Saat menulis di Google, Anda langsung ke intinya dalam beberapa kata dan melalui asisten suara, Anda biasanya mengajukan pertanyaan lengkap. Ini tidak berarti bahwa semua konten harus memiliki judul yang menanyakan pertanyaan karena Google cukup pintar untuk memahami dan menganalisis konten. Namun, ini berarti Anda harus menjawab seolah-olah pertanyaan itu ditanyakan. Oleh karena itu, konten Anda harus relevan dan berpusat pada pertanyaan. Bertujuan untuk konten dan konteks yang up-to-date, mendalam dan tertulis. Sebelumnya, mesin pencari menganalisis halaman untuk melihat berapa kali kata kunci tertentu akan digunakan.
Apakah itu ditambahkan dalam tag dan gambar tertentu yang dikenal sebagai teknis, atau SEO onsite. Misalnya, halaman Anda akan di-crawl untuk menentukan apakah kata kunci Anda muncul di: Ini masih penting, tetapi bot mesin pencari semakin pintar. Mereka tidak hanya mengukur konten halaman web Anda, tetapi juga konteksnya. Artinya, untuk menghindari menampilkan konten yang dangkal kepada pengunjung web jsj new portofolio 86 mesin telusur sekarang akan memeriksa apakah konten di laman tersebut memiliki pengetahuan yang mendalam tentang topik yang relevan. Menurut Brian Dean dari Backlinko, untuk menulis konten yang lengkap dan mendalam, setidaknya harus sepanjang 2.000 kata dan disisipkan dengan kata kunci Latent Semantic Indexing (LSI, juga dikenal sebagai kata kunci sekunder).Kata kunci LSI adalah kata dan frase yang sangat terkait dengan topik halaman Anda. Saat crawler melakukan pemindaian, mereka menganggap halaman tersebut sangat terkini jika menutupi judul konten dengan baik. Akhirnya, Brian menemukan bahwa bahkan halaman yang membahas topik tertentu secara mendalam mengungguli konten yang lebih pendek yang sangat dioptimalkan jsj new portofolio 85 untuk kata kunci tertentu - bahkan ketika halaman penuh tidak menggunakan kata kunci tersebut sama sekali. Optimalkan struktur URL Anda Menggunakan URL deskriptif dan relevan dengan kata kunci telah menjadi strategi SEO yang efektif selama bertahun-tahun.
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa menggunakan URL yang lebih pendek sebenarnya dapat menghasilkan peringkat yang lebih tinggi. Oleh karena itu, Anda harus menganalisis berbagai URL Anda di sini dan membuat jsj new portofolio 265 pengamatan pribadi. Meskipun tidak ada jumlah kata yang harus Anda sertakan, Google telah menunjukkan di masa lalu bahwa tidak semua kata setelah lima kata pertama akan mendapatkan banyak pujian. Ini tidak mengherankan, karena ketika permintaan pencarian disajikan https://www.jasaseojakarta.net/portofolio/ ke mesin pencari, mereka memindai kata-kata di awal URL untuk memeriksa relevansinya dengan istilah pencarian. Selain itu, Anda harus menghapus kata stop seperti "a", "of", "the" - algoritme mesin telusur tidak membacanya dan mereka menyia-nyiakan ruang URL berharga yang dapat dipindai untuk kata kunci.
Komentar
Posting Komentar